Apa Kabar Dunia

Mari Belajar bersama

Senin, 23 April 2012

خير الناس انفعهم للناس

Wahai kawan apakah hidup kita akan berarti atau bermanfaat bagi orang lain


" KHOIRUNNASI ANFA'UHUM LINNAS "

Karena air,laut punya biru. karena angin daun punya lambai. karena kekuasaan langit burung punya sayap. karena kamu aku punya rindu.
kalau cinta dimana-mana kenpa ku slalu terlunta-lunta, tuk sekedar mengundangnya.
ketika angin menyesir pipi. ketika malam hanya sunyi, rinduku padamu bagai situli dan sibuta yg merinth dng bhasa nyeri.
jangan mencri thu.!!
mengapa air mengalir?
mengapa angin berhembus?
mengapa batu membisu?
karna aku tak tahu mengapa AKU RINDU PADAMU...


Kenyataan hidup,
Haruslah tetap dijalani, meski kadang hidup ternyata sakit dan pahit,,
Sungguh aku tiada tahu dan mendapatkan apa yg aku rencanakan,,
tp aku yaqin takdir adalah yg terbaik bagi kehidpanku,
Allah memberikan segalanya padaku,
Allah bgitu sayang kepadaku,
Hingga aku tiada menyadari, kalaulah Allah membimbingku dengan sifat2Nya yg Maha Rohman dan Rohim,,
Sadar atau menginkari inilah takdir Allah untukku,
untuk kebaikanku, untuk akhiratku,,
Allah ya Robbi,
limpahkan selalu berikanlah selalu Rohmat serta NikmatMU kepada hambamu yg tiada berdaya,,Amin.

#### DALAM SEGALA HAL PASTI DIRI KITA BERFIKIR UNTUK KEBENARAN KITA SENDIRI ####

Jujur dan Sadar adalah hal tersulit bahkan pahit sekali...
tapi dengan jujur dan sadar seseorang akan meraskan betapa nikmatnya kejujuran dan kesadaran dalam diri kita...

Ketika hati telah diselimuti kabut hitam dan selalu buta akan diri sendiri dan orang lain...
srigala berbulu domba mungkin pantas baginya...
kejujuran sangatlah mahal banhkan sangat mahal sekali dan mungkin 1000 satu orang yang memegang kejujuran .......
jujur dalam perkataan jujur dalam perasaan jujur dlam tingkah laku....
sadar dengan kehidupan, sadar bahwasanya kita selalu membutuhkan orang lain....
dan tiada mungkin kita bisa hidup tanpa membutuhkan orang lain....
sadar akan semua mahluk itu sama...
Harta, kekuasan adalah milik Allah..
tak ada yang membedakan hanyalah Taqwa yang menjadi hal pembeda.....

ketika jujur dan sadar bersatu alangkah begitu indah dunia.....
dunia hati dunia jiwa......

Jagalah kepercayaan dengan kejujuran dan kesadaran....

Wahai teman teman yang mengenalku.....
dan pasti dalam diriku ada kesalahan kesalahan yang aku sengaja ataupun tidak aku sengaja
dengan kerendahan hati aku meminta samudera maaf yang sebesar - besarnya.....
terimakasih... semoga Allah senantiasa melimpahkan rahmat serta nikmat-Nya..

"jangan menyebarkan ilmu
yang bertujuan agar manusia membetulkanmu
dan menganggap baik kepadamu, akan tetapi
sebarkanlah ilmu dengan tujuan agar Allah
swt. Membenarkanmu"............. Amiin

Tidak ada komentar:

KOMENTAR FB