Apa Kabar Dunia

Mari Belajar bersama

Senin, 23 April 2012

DATANGLAH PADAKU SEORANG DIRI TANPA-mu

Sesungguhnya, jika engkau mendatangi-KU berbekal amal perbuatanmu, maka akan Aku sambut dengan penagihan dan perhitungan (HISAB) KU lebih pedih . Jika engkau mendatangi-KU berbekal ilmumu , maka akan Aku sambut dengan tuntutan KEBERSIHAN ILMU-mu Dan jika engkau mendatangi-KU dengan ma’rifat , maka sambutan-adalah hujjah, padahal hujjah-Ku pastilah tak terkalahkan..... jika kau datang kepadaKU tanpa mu maka AKU akan menjemputMU

Hendaklah engkau singkirkan ikhtiarmu (ikut mengatur dan menentukan kehendak-Nya untuk dirimu), pasti akan aku singkirkan darimu tuntutan. Hendaklah engkau tanggalkan ilmumu, amalmu, ma’rifat-mu, sifatmu dan asma (nama) mu dan segala yang ada (ketika mendatangi-KU), supaya engkau bertemu dengan AKU seorang diri tanpamu ... dan hanya AKU sendiri...

Bila engkau menemui-KU dan masih ada diantara AKU dan engkau salah satu dari hal-hal itu,padahal AKU-lah yang mengADAkan semua itu, dan telah AKU singkirkan semua itu darimu karena cinta-KU untuk mendekat kepadamu, sehingga janganlah membawa semua itu ketika mendatangi-KU, jika masih saja engkau demikian, maka tiada lagi kebaikanmu yang tersisa darimu sungguh dirimu termasuk orang'' yang tersesat & ingkar kepadaKU ............ SING JELAS TAK GANJAR NEROKO ,,, GAK TAK KASIH SURGA ........

Tidak ada komentar:

KOMENTAR FB